[Ficlet] THE DAY

Nah, welcome back JEON~

Pledis Fanfiction Indonesia

Screenshot_2016-07-31-16-00-37-2.png

©pic SAINT

Author

SweetCrush

Cast

Jeon Wonwoo ||OC

Rating

Teen

Length

Ficlet

Author’s Note :

“Hallo! Terhitung sudah hampir 4 bulan SweetCrush ga posting apa-apa di sini T.T /maafkan/, diawali karena UN dan tiba-tiba kena WB. Dan iseng-iseng pas lagi backtrack Shinning Diamond day 1 kepikiran aja pengen coba nulis sesuatu trus cast-nya Wonwoo berhubung doi juga baru comeback tuh /yeayyy/” Well, Enjoy~

Lihat pos aslinya 906 kata lagi